Senin, 16 Juli 2012

Jarang Belajar, Nilai Ariel Tatum Tetap Bagus

Ariel Tatum (Foto: Feddy/Okezone)JAKARTA- Ariel Tatum kini sudah duduk kelas dua sebuah SMU. Cucu musisi legendaris Murri "Koes Plus" ini mengaku sering meninggalkan mata pelajaran karena pekerjaanya di dunia akting dan menyanyi yang padat.

"Tapi aku bersyukur banget dapat ranking lumayan bagus dengan aku banyak izin juga. Ternyata masih dapat nilai bagus. Aku benar-benar bersyukur. Tapi sekarang untuk kelas duanya aku masuk home schooling," katanya  saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/7/2012).

Ariel berharap program home schooling bisa menyeimbangkan antara karier keartisannya dengan pendidikan. Apalagi, karier dan pendidikan merupakan hal penting baginya.


"Biar semuanya lancar-lancar saja. Selain home schooling aku juga punya guru pribadi yang benar-benar bisa belajar banget. Jadi mungkin aku sama Mama Papa aku mungkin itu jalan yang paling amanlah," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar